Tuesday 25 February 2014

Cara Beli

Toko KerudungTesyaKp. Begog Pasar Desa Singarajan Kecamatan Pontang Serang Banten– Indonesia

PESAN KERUDUNG SEGERA:
081 911 270 823 (SMS/WA), BB Pin 27FA68A5

https://www.facebook.com/pages/Kerudung-Tesya/
http://kerudungtesya.blogspot.com/


Email: kerudung.tesya@gmail.com 
Catatan: Ketentuan, harga, warna, stock, ukuran sewaktu-waktu dapat berubah, update selalu informasinya ke 081 911 270 823 (SMS/WA),  atau contact atau media resmi lainnya yang berlaku.


MEMBER DROPSHIP, RESELLER DROPSHIP, PEMBELIAN GROSIR WELCOME 

Pengiriman melalui expedisi yaitu JNE, Pandu Logistics, POS, TIKI atau lainnya sesuai 
kesepakatan dengan pembeli.
Pengiriman barang dilakukan oleh expedisi, tanggung jawab pengiriman ada di pihak expedisi yang dipakai. Nomor Resi pengiriman melalui expedisi kami kirimkan ke nomor HP/BBM Pin/kontak yang terdaftar saat order. Mitra/Pembeli dipersilahkan melakukan pengecekan proses pengiriman barang langsung ke pihak expedisi yang dipakai.

Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, salah kirim atau keruksakan barang akibat pengiriman melalui ekspedisi, Mitra/Pembeli silahkan menghubungi expedisi yang dipakai, kami berusaha membantu sesuai dengan kapasitas kami.

Pembelian online melalui transfer bank/Western Union / Jasa wesel lainnya(misal Wesel BNI atau Wesel Instan BCA)
Pembayaran melalui transfer bank/western union/jasa wesel lainnya, order hanya akan diproses jika pembayaran telah kami terima. Jika pembayaran telah Mitra/Pelanggan lakukan, tetapi belum kami terima, maka proses order akan kami tunda sampai uang telah kami terima. Sebagai catatan pembayaran antar bank bisa membutuhkan waktu lebih lama untuk masuk ke rekening tujuan.

Booking Produk
Lamanya waktu booking produk maksimal 2 hari, jika lewat waktu tersebut maka booking produk dibatalkan dan akan dialokasikan untuk pembeli lain, kecuali ada pemberitahuan sebelumnya bahwa sudah melakukan proses pembayaran namun belum sampai kepada kami.

MEDIA PROMOSI
Untuk menunjang penjualan produk, dapat menggunakan media promosi, diantaranya Katalog, E-Katalog, Spanduk. Yang berminat silahkan hubungi Contact CS/admin diatas.

0 comments:

Post a Comment